oleh

TNI dan Polri Bagikan Masker Untuk Warga

TIMIKA– Untuk mencegah penyebarang virus corona atau Covid-19, maka jajaran personel gabungan TNI dan Polri, Kamis (30/4) lalu membagikan masker, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di beberapa ruas jalan raya yang ada di Kota Timika.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mimika, AKP Andyka Aer, SIK. Di mana sebelum dilakukan kegiatan pembagian masker, terlebih dahulu dilakukan apel bersama di Kantor Pelayanan Polres Mimika.

Dalam arahan Kabag Ops mengatakan dalam melaksanakan tugas di lapangan, diutamakan senyum, sapa, salam akan tetapi harus tegas.  Sehingga masyarakat, dapat mengikuti apa yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

Selain itu AKP Andyka juga menegaskan, agar TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Mimika, harus lebih giat dan tegas lagi dalam memberikan imbauan kepada masyarakat. Sehingga bersama-sama bisa melawan dan memutuskan, mata rantai penyebaran virus corona atu Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Untuk itu menjadi tugas bersama untuk berikan imbauan, sekaligus berikan masker kepada masyarakat yang kedapatan belum menggunakan masker.

Pasalnya, secara fakta di lapangan, masih banyak oknum masyarakat yang belum mematuhi anjuran dari pemerintah, yakni salah satunya tentang penggunaan masker. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *