oleh

Jadi Garda Terdepan, Anggota Polres Rutin Jalani Pemeriksaan Kesehatan

TIMIKA- Personel Polres Mimika merupakan bagian dari tim Keamanan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mimika yang selalu jadi garda terdepan selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Diperluas dan Diperketat (PSDD).

Dengan demikian maka kondisi kesehatan personel Polres Mimika, selalu menjadi perhatian yang serius dari para pimpinan di lingkup Polres Mimika.

Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia, Ssos yang ditemui Radar Timika, Jumat (28/5) kemarin di kantor Pelayanan Polres Mimika mengatakan, sebagai Wakapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Mimika yang selama ini melaksanakan tugas di lapangan dengan profesional.

“Saya selaku Wakapolres, ucapkan terima kasih kepada anggota yang selalu semangat terutama dalam melaksanakan tugas. Memang risiko dalam melaksanakan tugas di lapangan yang terdepan cukup tinggi, namun saya yakin kita semua akan baik-baik saja,”tuturnya.

Bahkan kata Kompol Punia, bahwa untuk tetap menjaga kondisi kesehatan personel Polres Mimika, tetap dalam keadaan sehat maka pihaknya selalu rutin melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan anggotanya.

“Iya selama ini kita rutin cek kondisi kesehatan anggota, bahkan sudah dilakukan rapid test maupun pemberian vitamin. Kami berharap anggota tetap menjaga kesehatan dengan makan yang cukup, olahraga, istirahat dan cukup sehingga selalu jaga kebersihan. Kami yakin anggota kami semua sehat dan tidak terkena Covid-19,”paparnya.

Seperti diketahui bahwa untuk mendukung pelaksanaan PSDD sejak Kamis (21/5) hingga Kamis (4/6) mendatang, maka Polres Mimika bersama unsur TNI yang ada di Kabupaten Mimika, terlibat langsung dalam tim Keamanan Gugus Tugas Covid-19, dan selalu menjadi garda terdepan dalam melaksanakan tugas di lapangan. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *