oleh

Sekelompok Orang Mabuk Buat Onar di Lokasi Pembagian Sembako

TIMIKA- Sekelompok oknum warga yang dalam kondisi mabuk akibat dipengaruhi minuman keras (Miras), mencoba membuat keributan saat kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat Kampung Opitawak, di Jalan Jeruk, Kelurahan Wanagon, Sabtu (13/6) lalu.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Paur Humas Polres Mimika, Aiptu Hempi Ona yang ditemui Radar Timika, Sabtu lalu menjelaskan, ulah sejumlah oknum warga mabuk itu tidak berlangsung lama.

Pasalnya, aparat kepolisian yang dipimpin Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia, SSos yang datang di lokasi tempat pembagian sembako, langsung melakukan pengamanan sehingga situasi bisa kembali aman dan kondusif.

“Ada beberapa oknum warga Kampung Opitawak yang berdomisili di Jalan Jeruk, mengamuk karena ada warga yang tidak dapat sembako. Dan setelah direspon oleh anggota, situasi langsung bisa dikendalikan,”kata Aiptu Hempi.

Untuk diketahui bahwa warga Kampung Opitawak yang berdomisili di Jalan Jeruk, merupakan warga yang beberapa waktu lalu mengungsi dari Distrik Tembagapura, akibat adanya aksi teror dan ancaman yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Tembagapura. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *