oleh

Polsek Miru Siap Salurkan 2 Ton Beras di Tiga Distrik

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru masih melakukan pendataan terhadap keluarga penerima bantuan beras, yang berasal dari Mabes Polri. Disebutkan, nantinya ada 200 rumah tangga yang menerima bantuan.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Selasa (16/6) kemarin mengatakan, sesuai ketentuan yang diberikan, pihaknya mendapatkan sekitar 200 karung beras untuk dibagi ke 200 rumah tangga. Ke-200 rumah tangga tersebut tersebut di Distrik Mimika Baru, Distrik Kwamki Narama dan Distrik Wania.

“Masing-masing rumah mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 kilogram. Di mana bantuan ini cuma berupa beras tanpa sembako,” ujarnya.

Namun ia mengaku, masih melakukan pendataan. Ia menyebut jika pada kemarin pendataan di beberapa tempat rampung, pihaknya akan langsung mendistribusikan bantuan dari Mabes Polri, yang datang pada Senin (15/6) lalu tersebut.

“Ya ini masih pendataan. Secepatnya didistribusikan. Kalau sudah ini ada yang jelas datanya ya didistribusikan. 200 karung. Itu untuk 200 KK,” tutupnya.

Sebelumnya, Kompol Sarraju dan sejumlah perwakilan Polsek di wilayah hukum Polres Mimika, menerima bantuan beras yang diserahkan dari Mabes Polri melalui Polres Mimika. Bantuan beras yang mencapai 10 Ton tersebut adalah bantuan kedua yang diserahkan Mabes Polri. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *