oleh

Antisipasi KKB, Polsek Tembagpura dan Satgas Pamrahwan Patroli

TIMIKA-Guna mengantisipasi adanya pergerakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Goliat Tabuni, dan Lekagak Telenggeng di Wilayah Tembagapura.

Maka jajaran Polsek Tembagapura bersama personel BKO Sat Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan), Selasa (23/6) lalu melaksanakan patroli gabungan di Kampung Waa Banti, Distrik Tembagapura.

Kapolsek Tembagapura, AKP Hermanto, SH SIK kepada Radar Timika, Rabu (24/6) kemarin mengatakan kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung olehnya dan melibatkan gabungan personel Polsek Tembagapura dan Brimob BKO Polda Bengkulu.

“Patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmaa dari KKB di khusus di Tembagapura. Dalam kegiatan patroli juga, kita sempat mengecek kondisi jalan di Utikini yang rusak akibat hujan deras,”kata AKP Hermanto.

Kemudian menurut Kapolsek bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli rutin, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Satgas gabungan TNI dan Polri yang saat ini menempati pos di Kampung Waa Banti.

“Jadi kita laksanakan patroli, kita selalu sambangi pos gabungan, untuk saling koordinasi dan berikan dukungan. Dan kita bersyukur untuk kondisi kamtibmas di Tembagapura saat ini masih sangat kondusif, dan bisa kita kendalikan. Semua iti berkat kerja sama yang solid antara seluruh personel TNI dan Polri yang ada di Tembagapura,”paparnya.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *