oleh

Jalin Persaudaraan, Satgas Yonif 754/ENK Makan Bersama Dengan Masyarakat

Di Kampung Tsinga

TIMIKA- Guna mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dan masyarakat, maka personel Satuan Tugas (Satgas) Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Sabtu (27/6) lalu, menggelar acara makan bersama dengan masyarakat di Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura.

Di mana acara makan bersama itu dipimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos) Kampung Tsinga, Letda Inf Adi Nugroho itu melibatkan para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat Kampung Tsinga.

Danyon 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat kepada wartawan Sabtu lalu mengatakan, acara makan bersama itu sebagai bentuk mempererat hubungan kekeluargaan, antara prajurit Yonif 754/ENK/20/3 dengan masyarakat yang ada di Kampung Tsinga.

“Acara makan bersama itu, merupakan salah saru upaya kami untuk mempererat hubungan antara kami dengan masyarakat,”ujar Letkol Dodi.

Sebab itu Danyon 754/ENK/20/3 Kostrad berharap agar melalui rangkaian kegiatan-kegiatan yang dilakukan jajarannya dengan melibatkan masyarakat, dapat menjalin tali persaudaraan guna membangun Kabupaten Mimika secara bersama-sama.

“Kami merasa senang karena bisa berbaur dengan masyarakat, semua itu yang kami selalu harapkan,”ungkapnya.

Sementara itu salah satu tokoh agama di Kampung Tsinga, Pdt Daniel juga mengatakan, sebagai masyarakat sangat mendukung program-program, yang telah dilaksanakan anggota Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kampung Tsinga.

“Acara ini tidak hanya seperti acara makan biasa. Namun merupakan salah satu sarana untuk menjalin hubungan silahturahmi yang baik di antara kita,”tutup Pdt Daniel. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *