oleh

Kaget Anaknya Terjatuh, Mobil Baru Jadi Ringsek

TIMIKA – Sebuah mobil Toyota Avanza putih terpelanting hingga keluar jalan raya di Jalan Budi Utomo ujung arah SP 1. Mobil yang baru berumur beberapa bulan itu ringsek di beberapa sisinya karena benturan dengan saluran drainase.

Satuan Lalulintas menyebut kecelakaan tunggal tersebut murni karena kelalaian si pengemudi.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal melalui pesan singkat Jumat (17/7) mengatakan, kejadian pada pagi hari itu disebabkan anak dari si pengemudi sebelumnya berdiri di samping kiri si ayah yang sedang mengemudikan mobil dengan kecepatan sekitar 40 Km/jam. Namun, tiba-tiba si anak terjatuh. Kejadian ini mengakibatkan pengemudi berinisial W (27 tahun) kaget dan lepas kendali.

“Kecepatan mobilnya cuma sekitar 40 km/jam. TKP dekat (pabrik) air minum kemasan. Anak pengemudi jatuh, dan mengenai tangan pengemudi makanya mobilnya oleng ke kanan,” sebut Iptu Devrizal.

Saat mobil terpelanting ke kanan hendak keluar dari jalan raya, mobil juga sempat menyerempet satu mobil Honda Jazz yang terparkir milik Nelly. “Baik pengemudi, penumpang maupun pemilik kendaraan yang diserempet tidak mengalami luka-luka,” katanya.

“Tapi mobil Avanza yang dikendarai W itu ringsek karena sebagiannya masuk parit. Sedangkan mobil milik Nelly itu rusak di bagian bumper depan sebelah kiri,” sambungnya.

Kerugian materil menurut Iptu Devrizal mencapai sekitar Rp 15 Juta. “Kesimpulannya, pengemudi tidak berhati-hati dan tidak memperhatikan anaknya yang sedang berdiri di sebelahnya,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *