oleh

Polisi Minta Warga Waspada Saat Berkendara

TIMIKA – Aparat Kepolisian Polsek Kuala Kencana mengimbau pengendara untuk lebih waspada saat mengendari kendaraan. Mengingat saat ini, sejumlah ruas jalan khususnya di jalan poros Timika ke SP 3 sedang dilakukan pelebaran jalan.

“Kami selalu imbau warga khususnya yang melintas ke SP 3 agar lebih berhati -hati. Saat ini  sedang dilakukan pelebaran jalan poros SP 3,” kata Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Yakobus Sera Ayatonai melalui kanit Lantas Polsek Kuala Kencana, Aiptu Bhaltasar Fase kepada Radar Timika, Kamis ( 16/7) lalu.

Ia menuturkan, pelebaran jalan tersebut tentunya membuat sejumlah material tertumpuk di pinggiran jalan. Ada juga yang masuk hingga badan jalan.

“Pengendaraan harus lebih waspada, banyak pengerjaan proyek sekarang ini. Material juga bahkan ada yang tercecer di jalanan,” ungkapnya.

Ia menerangkan, pengendara lebih berhati-hati hal itu agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Ia menambahkan, selain sejumlah ruas jalan yang masih dikerjakan, pengendara juga diminta untuk lebih berhati-hati, mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga jalan menjadi licin.

“Kami imbau agar pengendara lebih berhati-hati, selain adanya pelebaran jalan. Selain itu saat ini, curah hujan cukup tinggi sehingga jalan menjadi licin, hal itu tentu membahayakan bagi keselamatan pengendara,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *