oleh

Semangat Pemuda Kwamki Narama Menyongsong HUT RI Diapresiasi

TIMIKA – Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu mengapresiasi semangat pemuda di Distrik Kwamki Narama, dalam menyelenggarakan turnamen futsal menyongsong HUT RI ke-75.

“Saya sangat mengapresiasi semangat para pemuda di Kwamki Narama ini. Kegiatan keolahragaan seperti ini mungkin jarang sekali dilakukan sebelumnya di sini,” kata Hence Kepada Radar Timika yang ditemui di kantornya, Rabu (12/8) kemarin.

Kata dia, semangat pemuda ini patut didukung, apalagi dalam kegiatan olahraga seperti ini. Dimana anak-anak Papua sudah memiliki skill alami dalam dunia olahraga.

Maka lanjutnya, dengan adanya turnamen seperti ini, apabila dilakukan terus menerus tidak menutup kemungkinan di Kwamki Narama akan melahirkan atlet yang profesional.

Ia menyebutkan dalam kegiatan menyongsong perayaan HUT RI tahun ini, pihak distrik, Pospol Kwamki Narama serta semua lintas sektor yang ada di wilayah tersebut, turut mendukung menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita tetap utamakan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. Beberapa hari belakangan ini memang berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam menyongsong HUT RI tahun ini berbagai kegiatan digagas oleh pemuda yang tergabung dalan KNPI Distrik dan Kaum Intelektual Kwamki Narama.

Kegiatan yang diselenggarakan yakni turnamen futsal, lomba balap karung serta berbagai mata lomba lainnya. Dan kegiatan tersebut digelar setiap sore dengan membatasi jumlah peserta atau tim yang bertanding.

“Kami sangat mengapresiasi semangat pemuda di Distrik Kwamki Narama ini, bersama lintas sektor kedepannya kami berkomitmen untuk terus mendukung pemuda distrik dalam melakukan kegiatan -kegiatan positif,” tukasnya.(itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *