oleh

Pakai Baju Adat, Pegawai Dishub Mimika Ikut Upacara Virtual

TIMIKA – Dibatasinya peserta upacara HUT RI di Lapangan Upacara Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, tidak menyurutkan semangat jajaran Dinas Perhubungan Mimika untuk ikut memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia. Padahal biasanya jajaran Dishub Mimika membentuk pasukan tersendiri saat upacara HUT RI.

Dengan mengenakan pakaian adat, para pegawai lingkup Dishub Mimika mengikuti upacara secara virtual yang disiarkan oleh Sekretariat Negara Republik Indonesia dan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8).

Kepala Dinas Perhubungan Mimika, Jania Basir Rantedanun kepada Radar Timika mengatakan HUT RI kali ini akan dijadikan momentum oleh seluruh jajaran Dishub Mimika untuk membangun kekompakan dan kebersamaan dalam rangka menjalankan tugas di bidang perhubungan baik laut, darat dan udara.

Dengan kekompakan yang terjalin kata Jania, diharapkan bisa memacu kinerja insan perhubungan agar visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati di bidang perhubungan bisa terwujud. Apalagi Dishub Mimika saat ini mendapat tugas besar dalam menjalankan program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika untuk membangun konektivitas baik laut, darat dan udara.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *