oleh

Polres Gelar Razia Sajam dan Pengendara Mabuk

TIMIKA – Kepolisian Resor Mimika melakukan razia cipta kondisi, dengan sasaran pengendara mabuk dan pengendara yang membawa senjata tajam. Hal itu dilakukan pada Sabtu (22/8) malam, dipimpin Kabag Ops Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan.

AKP Dionisius menjelaskan, dalam razia yang digelar di pertigaan Pin Simpati Cellular tersebut, pihaknya tidak mendapati pengendara yang mabuk maupun yang membawa senjata tajam di motornya.

“Jadi razia ini sudah sesuai dengan petunjuk dari Kapolres Mimika untuk melakukan razia cipta kondisi. Selain itu, kami juga terus menggelar patroli agar Timika tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Razia tersebut dijelaskannya, juga digelar untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan yang mengganggu aktivitas masyarakat. Tak hanya itu, ia mengatakan polisi juga mengingatkan kepada pengendara, agar tetap mematuhi peraturan pemerintah, soal penanganan Covid-19 dalam hal pemakaian masker.

Ia memastikan hal serupa akan terus digelar. Di mana secara tempat, pihaknya akan memilih secara acak. Sasarannya ialah masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *