oleh

Persipura Segera Tentukan Nasib Dua Pemain Asingnya

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura segera menentukan nasib dua pemain asingnya, yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius jika keduanya tak bisa berkumpul bersama skuat di Malang, Jawa Timur.

Asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun, menyebut skuat Persipura Jayapura saat ini telah berada di Kota Batu, Malang untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Namun, Arthur bersama Comvalius belum bisa bergabung lantaran masih berada di negara mereka masing-masing.

Bento juga memastikan manajemen Persipura akan berdiskusi dengan sang pelatih, Jacksen Tiago jika Arthur dan Comvalius belum juga bisa bergabung di Malang.

“Kalau pada akhirnya ada yang tidak bisa, atau kedua-duanya tidak bisa, ya kita akan komunikasi dengan coach Jacksen untuk langkah selanjutnya,” ujar Bento kepada wartawan, Sabtu (22/8).

Sekadar diketahui, Arthur bersama Sylvano memutuskan pulang ke negara asal mereka sejak skuat Persipura diliburkan karena adanya pandemi Covid-19 mulai Maret lalu. Berbeda dengan Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral yang memilih tetap tinggal di Kota Jayapura hingga timnya mulai mengawali pemusatan latihan di Kota Batu, Malang. (al/rasor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *