oleh

10 Kendaraan Roda Dua Diamankan Polsek Miru

Hasil Pengembangan Kasus Pencurian Dalam Rumah

Kepolisian Sektor Mimika Baru masih menyimpan sekitar sepuluh unit kendaraan roda dua. Di mana kendaraan-kendaraan tersebut adalah, hasil pengembangan dari sebuah kasus pencurian rumah di SP 4 pada Agustus 2020 lalu.

Kapolsek Mimika Baru Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Yongki Rumthe, Jumat (11/9) mengatakan, pada saat Tim Opsnal mengembangkan sebuah kasus pencurian di dalam rumah di SP 4 tersebut, tim juga menemukan sepuluh unit kendaraan roda dua. Kendaraan tersebut diduga masih merupakan hasil curian.

“Kendaraan-kendaraan ini diketahui tanpa pemilik. Kala itu kami juga belum menemui para terduga pelaku pencurian di tempat itu,” ujarnya.

Sementara itu, ia mengharapkan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua, agar segera melaporkannya ke Polsek Miru. Selain membuat laporan, masyarakat juga diminta membawa surat-surat kendaraan secara lengkap, jika kendaraan yang ada merupakan milik masyarakat.

“Supaya bisa kita proses untuk dibawa masyarakat yang memang punya kendaraan. Karena sampai sekarang, belum ada yang melaporkan kehilangan motor atau pemilik motor-motor yang Tim Opsnal amankan ini,” ungkapnya.

“Kami juga sudah cek di laporan polisi yang ada di Polsek. Tapi belum ada laporan yang sesuai dengan motor yang kami ada simpan ini. Jadi kalau masyarakat ada yang merasa kehilangan, datang ke Polsek dan cek,” tutup Rumthe. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *