Ketua Dprd Tegaskan Masyarakat Jangan Tertipu Akun Palsu Fbnya

Ketua Dprd Tegaskan Masyarakat Jangan Tertipu Akun Aalsu Fbnya

Ketua Dprd Tegaskan Masyarakat Jangan Tertipu Akun Aalsu Fbnya

Akun media sosial milik Ketua DPRD Mimika Robby Omaleng diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Akibat kejadian itu, banyak korban yang tertipu dan meminta uang kepada ketua DPRD.

Ketua DPRD Robby K Omaleng saat dihubungi via telpon selulernya membenarkan bahwa akun Facebooknya atas nama Robby Omaleng telah dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tujuannya untuk memeras uang dari sejumlah orang yang berada di bawah pimpinan penipuan. .

“Yah, saya juga agak takut, bukan pada penipu, tetapi pada korban yang ditipu dan ternyata ada korban 3 pemuda yang menelepon saya dan menyerahkannya kepada orang yang melakukan kesalahan.” kata Robby, Selasa (15/9/20).

Ketua Dprd Tegaskan Masyarakat Jangan Tertipu Akun Palsu Fbnya

Terkait hal itu, dia bertanya kepada warga bila ada rekening atas namanya yang tidak ditanggapi. Juga mengajukan sejumlah uang atau pinjaman.

“Meskipun saya tidak merasa sakit hati, hanya mereka yang tertipu oleh akun palsu ini karena mentransfer uang ke akun palsu ini yang pasti akan kalah,” katanya.

Ia meminta pihak yang dirugikan segera melaporkan ke pihak berwajib agar pelaku bisa ditangkap dan, menurut hukum, segera diproses.

source : tabaos14.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.