oleh

Bentuk Kepedulian, Anak Timika Milenial Bantu Korban Banjir Alama

Sebagai bentuk dari kepedulian dan prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga di Distrik Alama, organisasi Anak Timika Milenial (ATM) memberikan bantuan bahan makanan dan uang sebesar Rp 20 juta.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di posko penanggulangan bencana untuk Distrik Alama di Jalan Cenderawasih.

Ketua ATM Kabupaten Mimika Ricardo Magal Logo, Rabu (16/9) mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari masyarakat yang digalang  selama beberapa beberapa hari di beberapa ruas jalan di kota Timika.

Selain berupa uang tunai, bantuan lainnya berupa bahan makanan berupa 20 karung beras 25 kg, 20 karton mie instant, 5 karton kopi, 3 karton minyak goreng, 50 kg gula, 10 karton pakaian layak pakai juga turut diserahkan.

“Kami dari ATM hari ini datang berikan sumbangan berupa sembako, uang tunai Rp 20 juta kepada OKIA sebagai posko penanggulan bencana di Alama,” ujar Ricardo.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekjen ATM, Erik Welafubun. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Mimika yang telah memberikan bantuan kepada warga Alama. Dikatakannya, ini merupakan bentuk kepedulian sesama masyarakat Mimika.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mimika untuk bantuannya. Selanjutnya kami serahkan kepada OKIA. Inilah bentuk kepedulian kami anak muda untuk masyarakat, saudara-saudari kami di Alama yang terkena musibah banjir. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” imbuh Erick.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *