oleh

Peringati Maulid Nabi, Masjid Babussalam Sediakan 100 Paket Sembako

TIMIKA – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Babussalam akan memberikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di seputaran Kota Timika.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW DKM Babussalam, Ismael Justra, Selasa (20/10) mengatakan pihaknya tahun ini akan mengadakan pembagian paket sembako mengingat inilah yang paling dibutuhkan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dikatakan, mengingat pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat di Kota Timika, maka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini tidak dirayakan dengan kegiatan-kegiatan. Namun, peringatanya hanya akan dimaknai dengan berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini karena adanya pandemi Covid-19, maka kami akan membagikan 100 paket sembako kepada yang berhak membutuhkan,” ujar Ismael.

Dengan nominal Rp 200 ribu per paket sembako, DKM Babussalam berharap masyarakat ataupun umat muslim yang mempunyai kelebihan bisa ikut berbagi untuk yang membutuhkan.

“Kami berharap masyarakat atau jamaah dan umat muslim yang mempunyai kelebihan bisa ikut bergabung dan bersama-sama memberikan kelebihannya dengan paket sembako ini,” jelas Ismael.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *