oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, TNI dan Polri Bagikan Masker

TIMIKA – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika, maka aparat gabungan TNI dan Polri, Selasa (20/10) kemarin melaksanakan kegiatan pembagian masker, sekaligus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Mimika, AKP Rosman Latuconsina yang ditemui Radar Timika, Selasa kemarin di kantor Pelayanan Polres Mimika mengatakan, aparat gabungan TNI dan Polri terus memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol Covid-19.

“Jadi kami berikan imbauan sekaligus peringatan kepada masyarakat, terkait pencegahan dan pembatasan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Mimika. Walaupun kondisi sekarang ini banyak masyarakat yang tidak peduli, tapi kewajiban kita untuk tetap memberikan imbauan dan arahan,”tuturnya.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, aparat gabungan TNI dan Polri juga berkesempatan untuk membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat, yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kita juga bagikan masker kepada masyarakat yang sudah kami siapkan,”singkat AKP Rosman.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Mimika, AKP FR Waloni juga mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, akan terus dilakukan secara rutin.

“Patroli gabungan TNI dan Polri akan terus dilaksanakan, guna membangun kesadaran masyarakat Mimika, akan pentingnya menggunakan masker dalam pandemik Covid-19 saat ini,”papar AKP Waloni. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *