oleh

GKI Lahai Roi SP 1 Rayakan HUT GKI Ke 64

TIMIKA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Ke-64 Tahun 2020, Senin (26/20), diperingati oleh masing-masing gereja dengan ibadah syukur. Salah satu gereja yang merayakan HUT GKI Ke 64, yakni GKI Lahai-Roi Kamoro Jaya (SP 1) Distrik Wania.

Dengan mengambil tema “Datanglah KerajaanMu (Matius 6 : 10a) dan Sub tema “Bersama-sama Menata Pelayanan Menuju Kedewasaan Iman untuk Menjawab Tantangan Zaman di era New Normal”, perayaan HUT Ke 64 di GKI Lahai-Roi dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam press release yang diterima Radar Timika dari GKI Lahai-Roy Kamoro Jaya, disebutkan jika dalam perayaan HUT ke 64, Pelayan Firman Pendeta Isak S Maran, STh (BP Am Sinode GKI di Tanah Papua – Wilayah VIII), mengingatkan kepada para jemaat, yakni ini merupakan kehendak Bapa. Yang kedua, dimana Tuhan sangat berkehendak di dalam kehidupan anak Tuhan untuk selalu merasakan suasana kerajaanNYA, walaupun kita belum merasakan kerajaan Sorga yang sesungguhnya. Sebab baru nanti terjadi setelah dunia lama sirna.

“Tetapi suasana kerajaan Sorga itu bisa kita rasakan sekarang ini, yakni damai sejahtera yang kerjakan oleh Roh kudus (Roma 14:17) di dalam hati kita. Mengapa? Karena Tuhan Yesus telah menghapus segala dosa kita. Puji Tuhan, jika kita bisa merendahkan diri, bergantung sepenuhnya pada Tuhan, jika kita rela teraniaya karena melakukan Firman Tuhan, maka Dia yang membela kita. Dialah yang akan melawan orang-orang yang ingin mencelakai kita (Matius 18:6,10). Inilah suasana kerajaan Sorga bagi kita,” ujarnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *