oleh

Hari Sumpah Pemuda, KNPI Bakal Tanam 92 Pohon

TIMIKA – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada hari ini Rabu (28/10), DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Mimika akan menggelar serangkaian kegiatan yang dipusatkan di Honai KNPI di Jalan Cenderawasih.

Sekretaris DPD KNPI Mimika, Suraya Madubun yang dihubungi Radar Timika melalui telepon, Selasa (27/10) mengatakan hari ini (28/10) akan digelar apel kemudian refleksi Sumpah Pemuda dan ditutup dengan penanaman pohon. Jumlah pohon yang akan ditanam di sekitar area Honai KPNI sebanyak 92 pohon disesuaikan dengan usia Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

Acara peringatan Sumpah Pemuda dikatakan Suraya digelar secara terbatas, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hanya internal DPD KNPI serta perwakilan organisasi kemasyarakatan pemuda di Mimika untuk bersama-sama merefleksikan Hari Sumpah Pemuda.

Suraya juga mengatakan, yang menghadiri acara juga hanya pengurus DPD KNPI dan OKP sebagai ajang untuk merajut dan meningkatkan semangat generasi muda di Mimika. Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda tahun ini yaitu “Bersatu dan Bangkit”.

Meski terbatas, Suraya berharap para pemuda di Mimika tetap bisa merefleksikan Sumpah Pemuda yang menekankan persatuan dan kesatuan.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *