oleh

Aktivitas Bongkar Muat di Pelabuhan Berjalan Lancar

TIMIKA – Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako, Ipda Made Aribawa, mengatakan dengan terus dilakukannya patroli rutin pengawasan minuman keras lokal (milo), situasi Kamtibmas di sekitar Pelabuhan Pomako terpantau aman dan kondusif.

Bahkan belakangan ini sudah jarang sekali ditemukan adanya oknum masyarakat yang mengkonsumsi milo.

“Sekarang ini memang sudah jarang sekali ada orang mabuk atau orang yang mengkonsumsi milo di sekitaran kawasan pelabuhan,” kata Ipda Made kepada Radar Timika, Minggu (8/11).

Ia menuturkan, Kamtibmas yang kondusif tentunya sangat berdampak positif bagi segala aktifitas masyarakat di kawasan tersebut. Termasuk aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Pomako. Tidak ada kendala atau hambatan yang disebabkan oleh gangguan Kamtibmas.

“Untuk aktifitas bongkar muat sejauh ini berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala,” tegasnya.

Ia pun meminta masyarakat yang berdomisili di sekitar kawasan pelabuhan untuk terus bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu masyarakat juga diminta untuk tidak mengkonsumsi miras, karena sangat berbahaya bagi kesehatan orang yang mengkonsumsinya.

“Kami masih terus mengawasi peredaran milo. Selain itu kami terus tingkatkan patroli di sekitar kawasan pelabuhan,” tukasnya.(itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *