oleh

Partai Nasdem Peringati HUT Ke 9

TIMIKA – Partai Nasdem Kabupaten Mimika memperingati HUT ke 9 dengan sederhana. Dalam kesempatan HUTnya di Tahun 2020 ini, Partai Nasdem telah mengikuti agenda Pileg pada dua tahun berturut-turut yakni di Tahun 2014 dan 2019. Pada tahun 2014, Partai Nasdem memperoleh kepercayaan dua kursi di DPRD. Pada Tahun 2019, rakyat mempercayakan lima anggota DPRD dari Nasdem sehingga Partai besutan Surya Paloh ini mendapat satu fraksi di DPRD Kabupaten Mimika.

Melihat tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat baik terhadap Partai Nasdem ini, Ketua DPC Partai Nasdem Mimika Aser Gobay dalam jumpa persnya di Kantor DPRD, Rabu malam (11/11) mengucap syukur. Dimana, di tahun ke 9 Partai Nasdem di Kabupaten Mimika, ia mengatakan jika partai ini memang tidak luput dari kekurangan.

Partai Nasdem sebutnya akan terus berupaya untuk kemajuan dan mengedepankan aspirasi dari masyarakat demi kemajuan negeri ini. Baik di bidang ekonomi, ketenagakerjaan, sosial, Politisi Partai Nasdem akan terus pro kepada rakyat.

“Kami berterima kasih kepada rakyat Mimika dan juga parpol lain yang juga mempercayai partai Nasdem yang walaupun baru berumur 9 tahun sudah diberi kepercayaan untuk dapat satu fraksi di DPRD Kabupaten Mimika,” jelas Aser.

Partai Nasdem sendiri merupakan salah satu partai yang mendukung kebijakan pemerintah. Hal itu diungkapkan Ketua Komisi A DPRD yang juga Politisi Nasdem. Partai Nasdem sebutnya berharap agar pemerintah dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi Bupati-Wakil Bupati. Partai Nasdem juga mendesak pemerintah untuk secepatnya menjalankan pemerintahan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di RI.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *