oleh

Danlanal: Perairan Mimika Kondusif

TIMIKA- Sejauh ini, situasi keamanan di wilayah perairan Mimika masih sangat kondusif. Hal itu diungkapkan Danlanal Timika, Letkol (P) Laut Deni Indra yang ditemui Radar Timika, Kamis (12/11) kemarin di eks Pasar Swadaya.

Ia mengatakan saat ini pihaknya juga ikut berperan dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Mimika.

“Kita sudah laksanakan beberapa pos untuk penanganan Covid-19. Lalu di Pelabuhan Pomako kita juga sudah ada tim untuk melaksanakan pengawasan di sana. Sehingga pendisiplinan dan penerapan protokol Covid-19 tetap berjalan,”jelasnya.

Lebih lanjut kata Danlanal bahwa pihaknya juga tetap mendukung pemerintah daerah Mimika, untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami tetap dukung program ekonomi pemerintah. Jadi kapal yang masuk tetap terapkan protokol kesehatan. Kami juga selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah perairan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan,”ungkap Letkol Deni.

Dalam kesempatan itu juga ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Mimika, agar tetap menjaga situasi keamanan di wilayah perairan Mimika selama melakukan aktivitas di perairan.

“Intinya jadi tanggung jawab bersama untuk kita sama-sama jaga keamanan baik di laut, darat maupun udara di wilayah Mimika yang kita cintai bersama ini,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *