oleh

Gedung Puskesmas Mapurujaya Kembali Membuka Pelayanan

TIMIKA – Puskesmas Mapurujaya kembali membuka pelayanan di gedung Puskesmas. Hal itu diungkapkan oleh kepala Puskesmas Mapurujaya, Onna Bunga kepada Radar Timika di Mapurujaya, Senin (23/11).

“Untuk pelayanan di Puskesmas mulai hari ini (kemarin red) kita sudah kembali buka,” ungkapnya.

Ia menuturkan, meski pelayanan gedung Puskesmas sudah kembali dibuka. Namun mereka masih memberikan pelayanan di sejumlah posko yang letaknya jauh dari Puskesmas Mapurujaya.

“Untuk pelayanan memang kita sudah buka di Puskesmas, tetapi ada beberapa posko yang jauh seperti di Pomako dan Tipuka masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menuturkan, di Pomako, Hiripau dan Tipuka untuk pelayanan masih dilaksanakan di posko pelayanan yang sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta tidak terjadinya penumpukan di Puskesmas.

“Jadi yang kami tarik petugas untuk memberikan pelayanan di gedung Puskesmas itu petugas kami yang selama ini memberikan pelayanan di Posko Mware. Sementara teman-teman yang lain masih standby di posko-posko yang ada,” tukasnya.(itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *