oleh

Bupati Puncak Positif Covid 19

JAYAPURA— Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan bisa menginfeksi kapan saja. Sehingga diingatkan agar semua orang termasuk masyarakat Puncak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Puncak, Willem Wandik SE, MSi dari ruang isolasi saat menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes diterima Bupati Wandik, Sabtu (28/11) dan hasilnya positif Covid-19.

‘’Covid-19 masih ada di sekitar kita. Jangan anggap remeh, tetap patuhi protokol kesehatan agar virus tersebut tidak menyebar ke orang lain,’’ pesan Bupati Wandik dalam rilis Diskominfo Puncak, Sabtu (28/11).

Bupati Wandik saat ini menjalani isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan dokter. Selama ini Bupati Wandik tetap menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan.

‘’Itulah Covid-19, ada di mana-mana. Sehingga kita lengah sedikit saja langsung terinfeksi,’’ jelasnya.

Sebelumnya Bupati hanya mengeluhkan batuk-batuk. Namun setelah menjalani tes swab, hasilnya ternyata positif Covid-19. Bupati berpesan agar masyarakat Puncak jika mengetahui kondisi ini tidak panik, tetap beraktivitas seperti biasa dengan protokol kesehatan yang ketat.

‘’Masyarakat jangan panik, tetap beraktivitas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,’’ pesannya.

Bupati juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar segera dipulihkan dan juga masyarakat terhindar dari Covid-19. Meskipun dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, namun secara keseluruhan kondisi fisik Bupati Wandik stabil dan dalam perawatan intensif tim medis selama menjalani karantina mandiri. (diskominfo puncak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *