oleh

Pecah Ban Belakang, Mobil Avanza Hitam Tabrak Pohon

TIMIKA – Sebuah kendaraan roda empat yang dikemudikan Agus Omaleng, dipastikan menabrak pohon usai mengalami kebocoran di ban belakang sebelah kanan. Kejadian ini berlangsung pada Jumat (4/12) tengah hari dan mengakibatkan kedua korban dilarikan ke RSMM.

Kanit Lantas Polsek Kuala Kencana, Aiptu Balthasar Fasse pada Jumat sore melalui rilis menjelaskan, mobil Avanza hitam dengan plat PA 1950 ME tersebut melaju dari arah Timika hendak menuju SP V. Sesampainya di TKP tepatnya di depan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, mobil yang dikemudikan Agus Omaleng pecah bannya.

“Mobil pecah ban belakangnya yang sebelah kanan. Mengakibatkan mobil oleng dan akhirnya keluar dari badan jalan dan menabrak sebuah pohon di pinggir jalan,” tulisnya.

Selain Agus, dalam kecelakaan tunggal ini, terdapat satu penumpang yang dilarikan ke RSMM. Ialah Kurubina Kogoya (12) yang juga ikut dilarikan ke RSMM, karena mengalami luka pada kaki kanan dan benturan kepala.

Kerugian material dalam kecelakaan ini ditaksir bernilai Rp 40 Juta. Sedangkan mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu dipastikan diamankan di Polsek Kuala Kencana.

“Diduga pengemudi dipengaruhi minuman keras,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *