oleh

BPJAMSOSTEK Mimika Ajak Peserta Perangi Korupsi

TIMIKA – Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Dunia (Harkodia), Badan Pengelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Papua Mimika mendukung upaya pencegahan korupsi. Bahkan BPJAMSOSTEK mengajak para peserta untuk ikut mendukung.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Mimika, Verry Boekan kepada Radar Timika, Kamis (10/12) kemarin mengatakan sebagai tindaklanjut Nota Kesepahaman Nomor: MoU/2/022019 tentang Kerja Sama Dalam Upata Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi antara BPJS Ketenagakerjaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dimana lanjut Verry, salah satu ruang lingkup kerjasama tersebut ialah melaksanakan upaya pencegahan korupsi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan. Bertepatan dengan Hari Antikorupsi Dunia, BPJAMSOSTEK menggelar agenda khusus melibatkan para peserta.

Para karyawan BPJAMSOSTEK Mimika bersama peserta yang kebetulan berkunjung pada Kamis (10/12) kemarin menuliskan surat reaksi antikorupsi atau Love Letter to KPK. Diungkapkan Verry setidaknya ada sekitar 50-an surat yang ditulis peserta dan nantinya akan dikirim ke KPK.
Selain itu dilakukan penandatangan pada sebuah papan sebagai bentuk dukungan antikorupsi.

Adapun tema Harkodia tahun ini adalah ‘Membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya antikorupsi”. Sehingga Verry mengajak seluruh karyawan dan peserta untuk sama-sama mendukung upaya pencegahan korupsi.(sun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *