oleh

Masyarakat Diimbau Laksanakan Anjuran Tidak Open House

TIMIKA – Guna menghindari penyebaran Covid-19 yang masih menjadi pandemi, Politisi Partai Nasional Demokrat, Anthon Pali mengimbau masyarakat untuk melaksanakan anjuran pemerintah melalui Dinas Kesehatan agar tidak melaksanakan acara open house pada perayaan Hari Natal Tahun 2020.

Anthon Pali yang ditemui Radar Timika, Senin (14/12) mengatakan, masyarakat diharapkan tetap mengikuti imbauan dari pemerintah. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, masyarakat juga diharapkan dapat melaksankaan anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan open house pada perayaan Natal.

“Kami mendukung dan sepakat dengan pemerintah karena kesehatan ini untuk kita semua, kita harus menindaklanjuti anjuran pemerintah,” jelasnya.

Anthon Pali menyebut, masyarakat harus tetap menjalankan imbauan dari pemerintah agar terhindar dari Covid-19 ini. Masyarakat sebutnya diharapkan tidak main-main dan menganggap enteng wabah ini.

Dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan, maka hal ini tentu akan berguna bagi masyarakat itu sendiri. Masyarakat akan terhindar dari Covid-19 yang masih terus ada di sekitar kita.

Guna mensiasati agar tidak hilang makna Natal ini, Anthon mengungkapkan jika masyarakat bisa saja menggunakan sarana telekomunikasi di era digital yang sudah canggih ini. Ucapan Natal sebutnya bisa dilakukan lewat sarana telekomunikasi.

“Banyak cara digunakan walaupun tidak bertemu, kita bisa ucapkan Natal lewat telpon,” imbuh Anthon. (ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *