oleh

Subdisi Barang ke Pedalaman Diharap Tidak Ditutup

TIMIKA – Warga Distrik Tembagapura berharap subdisi barang ke wilayah pegunungan tidak ditutup. Subsidi barang dengan kargo pesawat perintis ke pedalaman ini, merupakan satu-satunya harapan warga untuk memperoleh barang terutama sembako dengan harga yang cukup terjangkau.

Kepala Distrik Tembagapura, Thobias Yawame, SIP saat dijumpai Radar Timika, Selasa (15/12) di Kantor DPRD mengatakan untuk 10 kampung di Distrik Tembagapura saat ini sangat membutuhkan sembako untuk kepentingan perayaan Natal.

Jika subsidi barang melalui pesawat cargo untuk pedalaman dihentikan, maka warga sebutnya tidak bisa lagi mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau. “Warga berharap agar subsidi barang ini tidak dihilangkan, ini penting,” ujarnya.

Dikatakan Thobias, warga kini mendengarkan jika ada informasi subsidi barang yang akan dihentikan. Warga kata Thobias berharap agar hal ini tidak terjadi. Warga berharap mereka bisa membawa maupun mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau.

Dengan subsidi barang ini, warga bisa mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau. Walaupun harga barang bisa naik dua kali lipat, namun hal ini masih bisa dijangkau oleh warga.

“Yang penting untuk persiapan Natal ini ada subsidi barang, bisa mempermudah warga,” tukasnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *