oleh

Jelang Natal, Kue Kering Laris Manis

TIMIKA – Jelang Natal 2020, kue-kue kering yang dijual di pasar maupun toko-toko dan kios-kios di seputaran Kota Timika laris manis. Dengan harga yang terjangkau, sebagian masyarakat lebih memilih membeli kue kering yang praktis ketimbang membuatnya sendiri.

Salah seorang penjual kue kering, Sofia, Senin (21/12) mengatakan sejak tiga pekan lalu ia sudah membuat aneka kue-kue kering ini. Menjelang Natal sebutnya, biasanya kue-kue kering ini habis sebelum puncak hari Natal.

“Aneka kue kering saya buat di sini, sebelum hari H Natal kue sudah habis,” ujarnya.

Disebutkannya, aneka kue kering yang ia jual seperti kue nastar, kue putri salju, kue rambutan, kastengel, kue beng-beng, kue regal, kacang bawang dan kacang telur. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk toples berukuran kecil dihargai Rp 70 ribu, toples sedang Rp 150 ribu dan toples besar Rp 250 ribu.

Dengan bahan yang berkualitas mulai dari tepung hingga margarinenya serta tidak menggunakan bahan pengawet serta pewarna makanan kata Sofia, kuenya tetap diminati oleh konsumen di tengah menjamurnya penjual yang sama di Kota Timika.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *