oleh

Komunitas Multyfit Gym Berikan Bantuan untuk Masyarakat Atuka

TIMIKA – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama yang sedang tertimpa musibah banjir, Komunitas Multyfit Gym memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Atuka Distrik Mimika Tengah pada Senin (21/12).

Ketua Komunitas Multyfit Gym Steven Akian mengatakan, dana yang terkumpul dari aksi penggalangan dana di beberapa ruas lampu merah berjumlah Rp 16 juta. Dana ini kemudian dibantu juga oleh Garsia. Dari dana yang ada sebut Steven, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok berupa beras, susu, air mineral dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Kita bisa kumpulkan Rp 16 juta dan kita belanjakan sembako lalu teman-teman langsung bawa ke Atuka untuk membantu masyarakat di sana,” ujarnya.

Lanjut Steven, dari kunjungan anggotanya di Kampung Atuka, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, baik kebutuhan pokok maupun perbaikan sejumlah fasilitas yang rusak akibat air pasang dari laut ini.

“Masyarakat berharap pemerintah juga bisa segera memberikan bantuan baik sembako maupun perbaikan sarana yang sudah rusak akibat banjir,” ujarnya.

Dikatakan Steven, dari aksi sosial yang sudah dilakukan ini pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Timika yang sudah berkontribusi dan mengambil bagian dalam menyumbang untuk masyarakat di Atuka.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan sumbangan saat kita turun ke jalan selama tiga hari, itupun hanya dua sampai 2,5 jam saja,” imbuhnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *