oleh

SMKN 1 Kuala Kencana Juara III Lomba Paduan Suara Mars Babinsa

TIMIKA – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kuala Kencana keluar sebagai juara III dalam lomba paduan suara mars Babinsa yang diselenggarakan oleh Korem 174/ATW pada Bulan Desember Tahun 2020 lalu.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Senin (28/12) lalu berkesempatan menyerahkan secara langsung hadiah berupa piala, piagam penghargaan, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, kepada perwakilan SMKN 1 Kuala Kencana yang di wakili langsung oleh Kepala SMKN 1 Kuala Kencana, Drs Selsius M Aron, Mpd.

Dandim mengatakan bahwa SMKN 1 Kuala Kencana yang keluar sebagai juara III, setelah bersaing dengan 9 finalis dan 105 peserta lomba yang berasal dari Kabupaten Mimika, Asmat, Boven Digoel dan Merauke.

Dimana SMKN 1 Kuala Kencana berhasil menarik perhatian juri dengan menampilkan kualitas suara yang baik dan berhasil mendapatkan 1.015 poin.

Dalam penyerahan hadiah lomba paduan suara mars Babinsai itu, Dandim menyampaikan bahwa penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Korem 174/ATW kepada masyarakat yang sudah berkontribusi dalam membesarkan TNI AD melalui perlombaan ini.

Sehingga ia berharap agar melalui kegiatan lomba paduan suara mars Babinsa itu, bisa mempererat hubungan kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Semoga akan semakin mempererat hubungan TNI dan masyarakat, serta menjadi motivasi para Babinsa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di lapangan,”papar Letkol Yoga.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *