oleh

Panglima TNI dan Irwasum Polri Agendakan Sambangi Timika

TIMIKA – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto,  Jumat (8/1) hari ini direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Papua di Jayapura.

Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, yang ditemui wartawan, Kamis (7/1) kemarin di Hotel Serayu mengatakan, selain melakukan kunjungan kerja di Jayapura, Panglima TNI dan Irwasum Polri juga nantinya direncanakan menyambangi Timika.

“Bapak Panglima TNI dan Bapak Irwasum Polri akan lakukan kegiatan di Jayapura, Sentani, yakni pembagian bantuan sosial kemudian ada juga penyerahan APD dan penyerahan rapid antigen kepada satuan yang ada di wilayah Papua. Dan sebelum kembali ke Makassar, Bapak Panglima TNI dan Bapak Irwasum Polri akan menyambangi prajurit TNI dan Polri yang ada di Timika,” jelasnya.

Lebih lanjut Letkol Yoga mengungkapkan bahwa kedatangan Panglima TNI dan Irwasum Polri ke Timika, direncanakan akan tiba pada Jumat sore.

“Jadi siangnya di Sentani, kemudian nanti sore ke Timika, lalu malamnya bermalam di Timika dan paginya langsung kembali ke Makassar lanjut ke Jakarta. Jadi tidak ada agenda khusus, cuma nanti kita tunggu info lebih lanjut,”pungkasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *