oleh

IPSS dan Sejumlah Relawan Galang Dana Untuk Bencana Gempa di Sulbar

TIMIKA – Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Taufiq Amiruddin SE memastikan, pihaknya akan bergerak cepat untuk menggalang dana. Dimana dana tersebut, akan disalurkan kepada korban bencana gempa yang menimpa Majene-Mamuju, Sulawesi Barat.

Taufiq Amiruddin, Jumat (15/1) malam menjelaskan, Sabtu pagi ini, penggalangan dana akan dilakukan para personelnya. Dibantu sejumlah organisasi atau relawan, penggalangan dana diharapkan bisa berjalan maksimal.

“Ya nanti sama relawan lainnya kami turun. Belum tahu berapa jumlahnya. Tapi yang pasti ada dari Dapoer Noertiz, Gerakan Peduli Sesama, ada The Macz Man, ada Laskar Ayam Jantan. Kami berharap bisa menggalang dana secara maksimal untuk disalurkan ke korban gempa,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya telah mendapatkan izin untuk melakukan penggalangan dana bagi korban gempa. “Kami diberi izin hanya tiga hari. Itu mau kita maksimalkan. Kalau soal perpanjangan izin penggalangan dana itu nanti kami lihat dulu apakah bisa. Soalnya Kerukunan (KKSS) juga rencana melakukan penggalangan serupa,” ungkapnya.

Diungkapkan Taufiq pula, sebelumnya, pihaknya telah melaksanakan rapat untuk melaksanakan penggalangan dana. Rencananya, Sabtu pagi ini pukul 09.00, pihaknya akan serentak melakukan penggalangan dana dengan terlebih dahulu berkumpul di sekretariat mereka di Jalan Kartini. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *