oleh

Dicela Tetangga Sendiri, Seorang Ibu Lapor Polisi

TIMIKA – Seorang ibu di Jalan Sam Ratulangi melaporkan tentangganya ke Polsek Mimika Baru atas perbuatan tidak menyenangkan. Dimana pelapor menyatakan ia telah dikata-katai oleh tetangganya tersebut pada Selasa (19/1) lalu.

Pelapor berinisal M kepada polisi menyatakan, kejadian ini bermula ketika anak terlapor berinisial Dnn dan Dnt mengata-ngatai anak pelapor dengan sebutan anak bayi tabung. Mendengar anaknya dikatain demikian, M sempat menegur keduanya untuk tidak mengatakan hal tersebut.

Tak lama kemudian, datang terlapor berinisial L. Bukannya mendukung hal yang disampaikan M agar tidak mengatai anaknya, L malah membela anaknya bahkan menambah kata-kata tersebut yang intinya menyatakan bahwa M tak dapat mengandung anak. Hal itu yang kemudian membuat M mendatangi Polsek Miru untuk melaporkan hal yang tidak menyenangkannya itu.

Akibat hal itu, terlapor diduga melanggar pasal 310 KUHP. Pelapor juga memastikan ada satu saksi yang melihat peristiwa tersebut.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian II Polsek Miru, Aipda Fuad, Rabu (20/1) membenarkan adanya laporan itu dan mengatakan laporannya sedang dalam proses. “Iya. Kasusnya akan diproses,” ujarnya singkat. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *