oleh

Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Gelar RAT Tutup Buku 2020

TIMIKA – Primer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa milik Kodim 1710/Mimika, Jumat (29/1) siang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di aula BMP Makodim 1710/Mimika di Jalan Agimuga, Mile Point (MP) 32 itu mengambil tema, “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Primkop Kartika Oro Doro Enakoa”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf. Ahmade Arif. Kemudian perwakilan dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mimika, para Danramil, dan seluruh anggota Kodim 1710/Mimika. Dandim 1710/Mimika dalam sambutannya mengatakan, sebagai pembina koperasi mempunyai hak yang sama dengan anggota yang lain.

“Saya sebagai pembina koperasi, tidak bisa mengintervensi tentang kegiatan koperasi. RAT ini adalah kegiatan kita bersama, maka dari itu manfaatkan dengan baik untuk membuat lebih maju dan berkembang lagi perkoperasian kita ini. Mari kita gunakan momentum RAT ini untuk membahas dan masukan ide-ide dari anggota demi kemajuan koperasi kita ini,” ujarnya.

Kemudian ia juga berharap agar dengan adanya koperasi, dapat memberikan manfaat bagi anggota tidak hanya sesaat saja, akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat, dan kesejahteraan bagi anggotanya dan dapat berguna dalam mendukung satuan,” harap Letkol Yoga.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Koperasi Kapten Inf Abdul Munir mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Primkop Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika, yang sudah ikut mensukseskan kemajuan koperasi tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari anggota kepada kami selama menjabat, semoga kedepan bersama pejabat baru koperasi kita akan tambah maju lagi,”paparnya.(tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *