oleh

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Tradisi Masuk dan Pindah Satuan

TIMIKA – Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika, Sabtu (30/1) lalu menggelar upacara Korp Raport masuk dan pindah satuan. Acara yang dilaksanakan di aula Benteng Merah Putih di Makodim 1710/Mimika di Jalan Agimuga, Mile Point (MP) 32 itu, dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam rangka menyambut pejabat satu pejabat baru dan melapas dua pejabat lama yang ada di lingkup Kodim 1710/Mimika.

Dalam rilis Pendam XVII/Cenderawasih yang diterima Radar Timika, Sabtu lalu, menyebutkan bahwa pejabat baru yang masuk ke Kodim 1710/Mimika adalah Mayor Inf Ahmadi Arif yang akan menjabat sebagai Kasdim 1710/Mimika. Dimana Mayor Inf Ahmadi Arif, sebelumnya menjabat sebagai Wadanyonif 751/VJS.

Sementara untuk pejabat lama Kodim 1710/Mimika yang dilepas adalah Kapten Inf Abdul Munir yang akan menjabat sebagai Pasi Lidpam Intelrem 174/ATW, dan Kapten Cpl Markus Helaha yang akan menjabat sebagai Pasi Anev Dalprog Siren Rem 174/ATW.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1710/Mimika menyampaikan harapan agar pejabat baru bisa bersinergi untuk melaksanakan tugas teritorial di Kodim 1710/Mimika, serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan satu perwira Kodim 1710/Mimika, yakni Lettu Inf Suardi yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) atas dedikasi yang baik selama berdinas Kodim 1710/Mimika.

Rangkaian acara Korp Raport diakhiri dengan pemberian cenderamata dan piagam penghargaan dari Dandim 1710/Mimika kepada Kapten Inf Abdul Munir, Kapten Cpl Markus Helaha serta Lettu Inf Suardi sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *