oleh

Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Miru Komsos dengan Aparat Kampung

TIMIKA – Guna tetap menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mimika Baru, Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, SH bersama Kanit Binmas Polsek Miru, Iptu Paulus Rande Ratu, SE, Sabtu (30/1) sekitar pukul 20.30 WIT menyambangi pos kamling di Kampung Nawaripi.

Untuk melakukan komunikasi sosial sekaligus memberikan arahan kepada petugas, dan aparat kampung guna dapat memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kampung Nawaripi

Kapolsek Miru dalam arahannya memberikan penekanan agar semua masyarakat bisa berfikir dan berbuat untuk bisa membangun rasa aman dari hal yang paling kecil, dan rasa aman harus diawali dari diri sendiri.

Kapolsek pada kesempatan itu juga memberikan gambaran terkait situasi kamtibmas dan langkah langkah pemeliharanya, sekaligus rencana pembangunan pos kampling yang baru. Agar dapat digunakan untuk lebih efektif di karenakan pos kamling yang lama sudah tidak layak pakai, sehingga dengan adanya pos kamling yang baru dapat membuat rasa nyaman bagi warga yang melakukan ronda jaga.

Kemudian Kompol Sarraju juga berhadap agar sinergisitas dan komunikasi dengan warga, bisa lebih terjalin lebih baik lagi. Sehingga bisa menciptakan situasi yang harmonis dengan warga, agar supaya aparat keamanan dan warga bisa saling bahu-membahu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Miru.

“Kita dari kepolisian akan selalu membutuhkan masukan dan koreksi dari warga, agar kami bisa terus memperbaiki tugas kita kedepan untuk menjadi lebih baik lagi,”papar Kompol Sarraju. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *