oleh

Hampir Ditikam Pelanggan, Seorang Pramuria Lapor Polisi

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang terjadi terhadap seorang pramuria di Jalan Hasanuddin. Dimana korban yang hendak digunakan jasanya mendapatkan perlakuan kekerasan dan nyaris ditikam oleh pelaku yang melupakan pelanggannya.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Senin (1/2) mengatakan masih akan mendalami kasus tersebut. “Nanti akan kita selidiki,” ujarnya singkat.

Kasus ini menimpa wanita berinisial K, pada Sabtu (29/1) sekitar jam 11 malam di Jalan Hasanuddin tepatnya di Gang Flora. Dimana korban awalnya mendapatkan chat melalui salah satu aplikasi chatting untuk menggunakan jasa pramuria tersebut. Setelah ada kesepakatan untuk pembayaran jasa, keduanya hendak bertemu di Jalan Hasanuddin.

Saat bertemu, korban diajak oleh pelaku menuju rumah kosan temannya dengan alasan untuk mengambil uang. Keduanya pergi menggunakan motor. Namun karena gelisah, korban kemudian meminta untuk diantarkan kembali ke kosannya.

Saat perjalanan ke kosan korban itulah pelaku kemudian melakukan ancaman. Korban berinisial K ini menyebutkan pelaku mengeluarkan pisau dari dalam celana dan mengancam korban. Pelaku juga disebutnya sempat membekap mulut korban saat melakukan pengancaman.

Korban berusaha melawan. Namun pelaku tetap berusaha memukul dan melayangkan tinju ke mata korban. Pelaku juga disebut korban hendak menabrak dirinya namun beruntung korban bisa lolos dan melarikan diri. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *