oleh

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Kodim Bagikan 500 Masker

TIMIKA – Kodim 1710 Mimika terus melaksanakan sosialisasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mimika. Pada Rabu (3/2) kemarin, personel Kodim 1710 Mimika dipimpin Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Inf Ahmad Zaini melaksanakan sosialisasi di perempatan Kuala Kencana – Mayon.

Sosialisasi pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan sembari membagikan masker kepada masyarakat. Pembagian ditujukan khususnya kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker saat bepergian.

“Jumlahnya ada 500 buah dan dibagikan secara acak,” kata Kapten Ahmad Zaini, melalui rilis.

Selain personel Kodim 1710 Mimika, turut pula personel Polsek Kuala Kencana dalam pembagian masker tersebut. Kapten Ahmad Zaini juga menyebut pihaknya melaksanakan apel persiapan terlebih dahulu sebelum melakukan sosialisasi dan mengecek kelengkapan pencegahan Covid-19 masyarakat pengguna jalan.

Ia menekankan, seperti kegiatan lain yang serupa, pihaknya tidak bosan untuk mengingatkan penggunaan masker oleh masyarakat. Hal ini agar masyarakat bisa tetap beraktifitas sembari mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini akan berlangsung terus menerus hingga 8 Februari mendatang. Kegiatan ini adalah bentuk perhatian kami kepada masyarakat agar tetap sehat selalu,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *