oleh

Bertanya Soal Ponselnya yang Dijambret, Kaleo Malah Dikeroyok OTK

TIMIKA – Kaleo Hagabal seorang warga Kwamki Narama, menjadi korban pemukukan orang tak dikenal di sekitar SP 2, Selasa (9/2) dini hari kemarin. Itu terjadi setelah ia mencoba mencari handphone-nya yang dirampas orang.

Kepada polisi, Selasa siang, korban menerangkan, awalnya ia hendak pulang ke Kwamki Narama menggunakan sepeda motor melalui Jalan Cendrawasih. Tidak lama kemudian, ia singgah sebentar di deretan ruko dekat SPBU SP 2 sambil membuka ponselnya. Saat itu, datang orang yang tak dikenalnya dan merampas ponsel tersebut.

Kaleo mengatakan sempat melakukan pengejaran terhadap orang yang dimaksud. “Tiba di lokasi kejadian, saya lihat ada banyak orang. Saya sempat tanya ada yang lihat ponsel saya atau tidak. Tapi saya malah dipukul,” ungkapnya.

Ia menyebut orang yang melakukan pemukulan cukup banyak. Karena itu, ia melarikan diri ke arah pasar SP 2. Setelah itu korban kemudian menuju RSMM Caritas untuk mendapatkan perawatan. Kaleo sendiri mengalami luka di bagian kepala.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Rumthe Yongki Ateng membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga menambahkan, korban karena dipukuli orang tak dikenal itu mengalami luka di bagian kepala.

Polsek Miru disebutnya akan menindaklanjuti laporan korban. Pihaknya sendiri telah mengantarkan korban pulang ke rumahnya setelah yang bersangkutan melaporkan kasus itu ke Polsek Miru.

“Iya benar kasus itu kejadiannya pagi tadi. Sedang kami tindaklanjuti. Yang bersangkutan sudah kita antar pulang juga,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *