oleh

Polsek Miru Amankan Satu Kendaaraan Matic

TIMIKA – Kepolisian Sektor Mimika Baru mengamankan sebuah motor yang terpakir berhari-hari tanpa pemilik di Jalan Kelapa II Jalur IV, pada Sabtu (13/2) lalu. Saat ditemukan personel Polsek Miru, motor itu disebut dalam keadaan terkunci leher, tetapi menyala di bagian lampu utama.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, Selasa (16/2) mengatakan Vario Techno yang diamankan berwarna putih tanpa nomor polisi. Untuk sementara, motor itu diamankan di Polsek Mimika Baru.

“Motor tersebut sudah dua hari terparkir yakni dari hari Jumat (12/2) sekitar pukul 12 siang sampai dengan Hari Sabtu, saat diamankan pada jam sebelas malam. Motor itu posisinya dekat sebuah rumah di lorong, tapi sudah dua hari tidak diambil dan lampunya menyala,” ujarnya.

“Kejadiannya di Jalan Kelapa Dua. Motor ditemukan oleh personel kami dua orang dan dibawa untuk diamankan. Nanti akan kami telusuri apakah ada kaitan dengan peristiwa pencurian. Kita masih cocokkan datanya,” sambung Kompol Sarraju.

Ia memastikan, saat kendaraan diamankan, sejumlah warga yang berada di sekitar tempat ditemukannya motor ikut melihat. “Motornya sendiri tidak ada kuncinya,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *