oleh

Meriahkan Imlek, Puluhan Anak Ikut Lomba Fashion Show

TIMIKA – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Tahun Baru China (Imlek) Tahun 2021, puluhan anak di Kabupaten Mimika bersemangat mengikuti kegiatan fashion show yang diselenggarakan oleh Komunitas Airu Mimika Model.

Ketua Komunitas Airu Mimika Model, Maria Florida Kotorok kepada Radar Timika, Kamis (18/2) mengatakan kegiatan perlombaan fashion show yang digelar dalam rangka memeriahkan hari Imlek ini merupakan program dari komunitasnya. Dimana, selain lomba fashion bertemakan Imlek, ada juga kategori lomba busana batik Papua dan kasual.

“Perlombaan fashion show ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Imlek oleh Komunitas Airu Mimika Model, dengan diikuti 21 anak,” ujarnya.

Anak-anak usia 4-15 tahun sebutnya sangat bersemangat mengikuti perlombaan fashion show ini. Komunitas sebutnya bukan saja hanya mengadakan kegiatan lomba, namun lebih kepada anak-anak akan timbul kepercayaan diri sejak usia dini untuk tampil di muka umum. Dengan even serupa kata Maria, anak-anak yang sudah terlatih ini akan merasa lebih percaya diri lagi.

“Ini program kita, latihan lomba agar mereka lebih percaya diri,” sebutnya.

Dengan dukungan salah satu even organizer di Jakarta yakni Lamatapo Manajement kata Maria, para pemenang juara 1 sampai 3 dan the best mendapatkan golden tiket ke Jakarta. Mereka ini nanti akan ke Jakarta untuk berkompetisi dengan perwakilan peserta di ajang grand final Indonesian Award.

Kedepannya jelas Maria, pihaknya akan tetap berkomitmen untuk membimbing anak-anak yang bertalenta di dunia modeling. Kegiatan yang juga didukung oleh sponsor YPMAK, Hotel Horison Diana, Diana Shopping Center, Jasti Salon, Amungsa Bridal dan Lilis Bridal tambah Maria membuat ajang perlombaan kali ini semakin menarik dan meriah.(ami)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *