oleh

Babinsa Koramil Mapurujaya Anjangsana ke Rumah Warga Atuka

TIMIKA – Babinsa Koramil 1710-07 Mapurujaya, Sertu Slamet Riyadi terus mempererat tali silaturrahmi dengan warga binaan di teritorial Kodim 1710 Mimika. Hal itu dilakukan salah satunya dengan mengunjungi salah satu rumah warga di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah.

Dalam rilisnya, Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetnya, Senin (22/2) menjelaskan, anjangsana tersebut dilakukan di rumah Alberto yang merupakan salah satu warga binaan. Dimana dalam kunjungan itu, pihaknya melalui Sertu Slamet memberikan bingkisan dan masker.

“Kegiatan anjangsana merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa, untuk mempererat tali silaturrahmi guna meningkatkan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan,” tulisnya.

Kegiatan itu juga dipastikan akan terus dilakukan pula di wilayah binaan lainnya. Selain mempererat tali silaturrahmi, anjangsana itu sekaligus untuk mengetahui perkembangan atas situasi terkini khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini juga wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tambahnya.

Pihaknya memastikan tak akan bosan untuk mengimbgau kepada masyarakat untuk tetap tenang tetapi waspada dengan pandemi Covid-19.

“Caranya yakni dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” tutupnya. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *