oleh

Peringati HUT ke 49, SAR Timika Gelar Berbagai Lomba

TIMIKA – Peringatan HUT SAR Nasional ke 49 di Timika, dimeriahkan dengan berbagai lomba yang ditujukan bagi pegawai SAR Timika. Lomba itu digelar pada Jumat (26/2) lalu di halaman Kantor SAR Timika dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Kepala SAR Timika, George Leo Mercy Randang SIP MAP, melalui Humas SAR Timika, Muhammad pada Jumat malam pekan lalu menerangkan, pihaknya mengadakan berbagai lomba untuk memperingati HUT ke-49 SAR, yakni mulai dari lomba ketangkasan rescuer dengan menaiki dan menuruni tower menggunakan peralatan SAR mountaineering, untuk keselamatan dalam melakukan pertolongan diketinggian dengan melewati rintangan (obstacles) yang telah dibuat panitia.

“Lomba kekompakan tim lainnya yaitu kekompakan memasukkan bola ke dalam gelas, dengan menggunakan potongan paralon serta kegiatan perlombaan lainnya yang diikuti oleh Ketua dan anggota UP DWP (Unit Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Timika),” katanya.

“Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai dengan sangat antusias. Termasuk bersama anak-anak khusus keluarga besar SAR Timika. Kami tetap mengutamakan prosedur covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak,” sambung Muhammad.

Ia memastikan, pemberian hadiah pada perlombaan itu rencananya akan di serahkan pada puncak perayaan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan pada Minggu (28/2). Di mana peringatannya akan dilaksanakan di SAR Nasional Pusat, dan diikuti secara menyeluruh oleh seluruh Kantor SAR secara virtual dan disaksikan seluruh pegawai. (dcx)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *