oleh

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polres Mimika Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TIMIKA- Untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19, maka jajaran Polres Mimika, Kamis (4/3) kemarin melaksanakan kegiatan pembagian masker dan pemberian imbauan kepada masyarakat di Kota Timika.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK melalui Pjs Kasubag Humas Polres Mimika, Ipda Hempi Ona kepada Radar Timika, kemarin, mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Bupati Mimika Nomor 3 Tahun 2021 tentang pencegahan, penanggulangan, dan pengendalian Covid-19, adaptasi kebiasaan baru.

“Kita bisa lihat saja, masyarakat sudah mulai lengah dengan penerapan protokol kesehatan. Makanya kami dari Polres Mimika, turun ke lapangan untuk memberikan imbauan sekaligus bagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya untuk ingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,”jelas Ipda Hempi.

Lebih lanjut kata dia, bahwa lokasi pelaksanaan kegiatan pembagian masker sekaligus penyampaian imbauan kepada masyarakat, yakni di Jalan Ahmad Yani, Jalan Bhayangkara, Jalan Yos Sudarso tepatnya di perempatan SP 1 dan SP 4, serta di lokasi perkebunan jambu biji yang ada di Kelurahan Kamoro Jaya, SP 1.

“Respon dari masyarakat cukup baik, sehingga kami berharap agar dalam melakukan aktivitas keseharian, masyarakat harus tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,”papar Pjs Kasubag Humas Polres Mimika. (tns)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *