oleh

Anggota Kodim 1710/Mimika Ikuti Vaksinasi Covid-19

TIMIKA- Anggota Kodim 1710/Mimika, Senin (8/3) kemarin mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Rumkitban Timika dan diikuti sekitar 100 anggota Kodim 1710/Mimika. Sementara yang sisanya akan mengikuti vaksinasi, yang dilaksanakan pada Selasa (8/3) hari ini dan Rabu (10/4) besok.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya melalui Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Ahmadi Arif menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, sebagai upaya untuk menyukseskan Program Vaksinasi Nasional.

“Anggota TNI AD menjadi sasaran vaksin, karena tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik. Sehingga vaksinasi ditargetkan pada prajurit Kodim 1710/Mimika, selaku petugas penegak disiplin protokol kesehatan,”ujarnya.

Lebih lanjut kata Kasdim, bahwa untuk anggota Kodim 1710/Mimika yang belum memenuhi syarat untuk vaksin, diberikan keterangan untuk menunda ataupun tidak dapat mengikuti vaksinasi.

“Prajurit Kodim 1710/Mimika melaksanakan vaksinasi agar pelaksanaan tugas pokok bisa semakin baik, dan meningkatnya kekebalan tubuh sehingga bisa lebih baik dalam melayani masyarakat,”papar Mayor Ahmadi. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *