oleh

Eltinus Omaleng Dikukuhkan Sebagai Ketua Golkar Mimika

TIMIKA – Eltinus Omaleng dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mimika bersama para pengurusnya untuk masa bhakti Tahun 2020-2025, Sabtu (13/3) di Hotel dan Resto Cenderawasih 66. Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD II Golkar dilaksanakan berdasarkan SK Nomor : Kep-115/DPD/P-GOLKAR/P/X/2020.

Ketua DPD II Golkar Mimika yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng dalam sambutannya mengatakan ia berharap kepada semua pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk bisa mensukseskan partai Golkar di Timika. Seperti diketahui, di parlemen ada 7 wakil rakyat yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini.

Untuk itulah, Eltinus berharap semua pengurus Partai Golkar dapat mensukseskan partai ini agar ke depan wakil rakyat dari partai yang dipimpinnya ini bisa bertambah. Selain itu, ia juga berharap semua pengurus dan kader partai untuk bisa mendukung penuh program kerja pemerintah dan visi misi bupati.

“Saya harap kepada para pengurus agar tetap jaga kekompakan, tetap semangat sehingga kedepan Golkar bisa menang di pemilihan berikutnya, juga semua bisa mendukung pemerintahan, jadi pengurus harus mendukung visi dan misi bupati,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, Drs Yacob Ingratubun mengatakan pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amat partai dengan baik dan bertanggung jawab.

Lanjutnya, para pengurus partai harus memegang teguh apa yang menjadi hasil dari Rapimnas, dimana Partai Golkar menepatkan Ir Dr Airlangga Hartato, MBA sebagai calon presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan Pilkada serempak pada tahun 2024 serta Pilgub dan Pilkada, semua kader partai dan pengurus ia harapkan dapat mengamankan keputusan partai dan memenangkan kader-kader terbaik partai ini.

Lanjut Yacob, dalam perhelatan Pilkada serentak, konsolidasi politik mulai tingkat pusat, provinsi, kabupaten, distrik, kelurahan dan kampung harus terus dilaksanakan guna mencapai mimpi untuk jaya bersama.

“Konsolidasi politik  diharapkan terus dilaksanakan agar Partai Golkar bisa meraih kejayaan di waktu yang akan datang pada Pemilu serentak serta target kita tercapai, saya harapkan pada kepemimpinan Ketua DPD II Eltinus Omaleng, bisa meraih kemenangan dalam Pemilu serentak yang akan datang,” pungkasnya.(ami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *