oleh

Jemput Bola, Imigrasi Layani Eazy Passport di Kuala Kencana

TIMIKA- Sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika melaksanakan pelayanan Eazy Passport, di area Kuala Kencana pada Selasa (16/3) dan Rabu (17/3) lalu.

Dalam rilis kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika yang diterima Radar Timika, Kamis (18/3) kemarin menyebutkan, dalam pelayanan Eazy Passport itu terhadap sekitar 20 pemohon, dengan rincian 17 pemohon E-Paspor dan 3 pemohon paspor biasa.

“Pelaksanaan layanan Eazy Paspor ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Karena kesehatan  petugas dan pemohon merupakan hal yang harus diutamakan,”kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika, Agus Purwanto.

Lebih lanjut Agus Purwanto menjelaskan, dalam program Eazy Passport ini, pemohon bisa mengajukan permohonan paspor tanpa harus ke Kantor Imigrasi.

“Petugas akan mendatangi lokasi pemohon, bagi kelompok masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta, organisasi, sekolah dan komunitas di wilayah Mimika. Apabila menginginkan layanan Eazy Paspor dapat menghubungi Layanan Informasi di nomor 08114911221,”ujarnya.

Sementara itu untuk biaya PNBP paspor sendiri, kata Ke

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *