oleh

Muscab PKB Dukung Muhaimin Iskandar Capres di Pemilu 2024

TIMIKA – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Papua yang sudah digelar pada 12-13 Maret 2021, berlangsung dengan lancar. Untuk wilayah Papua dibagi dua zona, yakni zona pertama di Jayapura dan zona kedua di Merauke. Muscab untuk wilayah zona pertama diikuti oleh 22 DPC dan zona kedua diikuti 4 DPC. Muscab PKB ini sepakat untuk mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB Mimika, Hj Peggi Patrisia Pattipi kepada Radar Timika, Kamis (18/3) mengatakan dari Muscab tersebut diperoleh hasil yakni PKB terus mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi secara nasional. Selain itu, yang penting juga, PKB mengusung Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi kandidat Presiden pada Pemilu 2024.

“PKB mendukung kebijakan Jokowi dalam menangani Covid dan pemulihan ekonomi secara nasional serta PKB mengusung Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden di 2024,” jelasnya.

Peggi mengatakan, setelah Muscab ini, dengan SK yang ada, pengurus DPP PKB akan turun guna memonitorong semua DPC. Ada beberapa DPC yang ada di daerah konflik sebutnya tidak mempunyai tempat dan kepengurusannya perlu ditata kembali.

“Jadi nanti ada monitoring langsung dari DPP untuk evaluasi DPC-DPC,” jelasnya.

Dikatakannya, setelah Muscab PKB ia berharap seluruh pengurus dan simpatisan PKB untuk terus menjaga protokol kesehatan. PKB juga harapkan tetap eksis dengan juga melihat sebulan belakangan ini PKB ada di lima parpol yang eksis di Indonesia. Peggi mengajak kepada semua pengurus dan simpatisan agar terus bersama menjaga kekompakan guna meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu, khususnya juga pada Pileg di 2024 mendatang.(ami)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *