oleh

Imigrasi Gelar Rapat Dengan Tim Pora di Mimika Baru

TIMIKA – Kantor Imigrasi Klas II TPI Mimika menyelenggarakan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) tingkat distrik di Distrik Mimika Baru. Rapat yang dilaksanakan pada Jumat (19/3) tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Mimika, Agus Purwanto, didampingi oleh Kepala Seksi Inteldakkim Whisnu Galih Priawan dan diikuti oleh Polsek Mimika Baru, Sekretaris Distrik, serta 9 kepala kelurahan dan kepala kampung di Distrik Mimika Baru.

Melalui rilis, Kepala Kantor Imigrasi Mimika, Agus Purwanto menyatakan, para peserta mengikuti protokol kesehatan selama rapat Tim Pora berlangsung. Para peserta sudah menjalani pemeriksaan suhu badan sebelum masuk ke ruang rapat.

Agus Purwanto menjelaskan tentang pentingnya Tim Pora untuk ikut mengawasi keberadaan WNA, yang berada di lingkungan Distrik Mimika Baru. Selain itu, Kakanim berharap agar ke depannya, lurah atau kepala kampung untuk lebih aktif melaporkan jika terdapat keberadaan orang asing di wilayahnya.

“Untuk materi pengawasan orang asing itu disampaikan Kepala Seksi Inteldakkim Whisnu Galih Priawan, disertai sesi tanya jawab dan pemberian saran atau masukan untuk kegiatan Tim Pora,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Distrik Mimika Baru, Dedy Damhudi Paukoma dalam sambutannya menyambut baik adanya rapat tersebut. Rapat Tim Pora ini adalah kali ketiga, diadakan di Distrik Mimika Baru dan ia berharap agar ke depannya para anggota Tim Pora agar lebih aktif. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *